Festival Open Water Swimming di Bali, Media Grup Support Penuh Akuatik Indonesia

Media Grup (Metro TV) dukung ayo berenang dan OWS di Bali
Media Grup (Metro TV) dukung ayo berenang dan OWS di Bali (Foto : VIVA/M.Akbar)

Antv – Pengurus Akuatik Indonesia melakukan media visit ke kantor Media Group, Rabu 12 Juni 2024. Media Grup merupakan salah satu media terbesar di Indonesia dengan berbagai macam media seperti Metro TV, medcom.id, Media Indoensia dan kanal digital lainnya. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi gerakan AYO Berenang serta 2nd SEA Open Water Swimming Championships dan Festival OWS Indonesia di Pantai Hotel Intercontinental, Jimbaran, Bali, 28-30 Juni 2024.

Akuatik Indonesia dipimpin Harlin Rahardjo (Waketum), Ali Patiwiri (Sekjen), Zoraya Perucha (Kabid Medpro), Felix C. Sutanto (Wakil Ketua Panpel OWS). 

Media Group dipimpin Arief Suditomo (Programming & Development Director Metro TV), Budiyanto (Pemimpin Redaksi Metro TV), Aries Fadhilah (Wapemred Metro TV), Erwin Setiawan (Wapemred Metro TV), Revilino Reza (Division Head of Sales Metro TV), Eka Jaya Azis (Marketing Development & Partnership Manager Metro TV) Kris Wijayanto (Senior Manager Multimedia).

Arief Suditomo mengatakan Media Group siap memberikan support Akuatik Indonesia tidak hanya Metro TV tapi juga ada medcom.id serta kanal-kanal media group lainnya dan media sosial.

"Ini bagus ya, kita sebagai media grup akan mensupport Akuatik Indonesia baik itu program ayo berenang serta kejuaraan Open Water Swimming di Jimbaran Bali. Semoga Kerjasama ini bisa terus berlanjut untuk bisa membawa Indonesia lebih sehat," jelas Arief Suditomo. 

Media Group juga sangat mendukung gerakan Ayo beRenang, mengingat renang penting selain untuk kesehatan tapi juga untuk safety dan survival di negara archipelago/kepulauan seperti Indonesia. Arief menyatakan perlu adanya kolaborasi berbagai pihak untuk menyukseskan common purpose (tujuan bersama) ini.