CdM Anindya Bakrie Kunjungi Pelatnas Angkat Besi, Penuhi Kebutuhan Atlet  

CdM Anindya Bakrie tinjau latihan angkat besi
CdM Anindya Bakrie tinjau latihan angkat besi (Foto : Viva/Adri)

Antv – Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Novyan Bakrie bersama Wakil Ketua Umum NOC Indonesia, Ismail Ning meninjau langsung pemusatan Latihan cabang olahraga angkat besi di Mess Kwini Jakarta, Jumat, 14 Juni 2024. 

Latihan angkat besi langsung dipantau Sekjen Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Indonesia (PB PABSI) Djoko Pramono. Ia menjelaskan, tiga atlet angkat besi yang lolos kualifikasi Oliimpiade adalah masing-masing Eko Yuli Irawan (61 kg), Rizki Juniansyah (73 kg), dan Nurul Akmal (+81 kg) memiliki target cukup tinggi meraih medali pada Olimpiade Paris.

Anindya datang Bersama rombongan tim CdM untuk memastikan kebutuhan para atlet angkat besi selama di Olimpiade bisa terjamin. 

“Pertama, saya ucapkan selamat kepada PABSI untuk persiapannya. Kedua dari tim CdM tentunya akan memberikan yang terbaik dari sisi logistik dan menanyakan langsung kepada atlet dan pelatih apa yang bisa kami bantu karena mereka yang lebih tahu dari sisi teknis,” kata Anindya Bakrie kepada media.

"Inilah pentingnya CdM hadir langsung mengunjungi pelatnas angkat besi untuk mengkoordinasi kebutuhan para atlet untuk bisa meraih medali di Olimpiade," ujar  Sekjen PABSI, Djoko Pramono.

Anin optimis PABSI telah menyiapkan atletnya dengan baik untuk bsia meraih medali Olimpiade. Pasalnya sudah enam kali, angkat besi selalu menyumbang medali Olimpiade.

“Saya merasa percaya diri bahwa persiapan pelatnas di PABSI sudah luar biasa, saya juga tadi sudah bicara dengan Ketum Rosan dan saya yakin dengan Pak Djoko tadi berkomitmen disampaikan bahwa pentingnya pelatih untuk mendampingi para atlet. Karena memang latihannya sangat intens,” imbuh Anin.