Mills Jadi Bagian Bersejarah Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers

Mills Jadi Bagian Bersejarah Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers
Mills Jadi Bagian Bersejarah Klub Liga Inggris, Tranmere Rovers (Foto : istimewa)

Antv – Tranmere Rovers dengan bangga memperkenalkan seragam kandang baru untuk musim 2024/25 sekaligus merayakan ulang tahun klub yang ke-140.

Peluncuran jersey terbaru ini juga sekaligus membuat bangga Indonesia. Pasalnya, seragam parang klub League Two Inggris ini diproduksi oleh apparel asli Indonesia yakni Mills

Tranmere dalam laman resmi mereka mengatakan, jersey ini merupakan penghormatan terhadap kekayaan sejarah dan tradisi klub. 

Mereka juga menyebut bahwa jersey spesial ini dirancang dengan perhatian cermat terhadap detail dan dibuat dari bahan premium.

Seragam baru ini menampilkan kain jacquard putih mencolok, yang disulam secara dengan 'TRFC 140' untuk menandai ulang tahun istimewa ini. 

Mills juga memadukan jersey warna putih klasik ini dengan  kerah biru tua dan trim lengan, dengan aksen detail merah anggur yang memberi penghormatan kepada sejarah masa lalu klub.

Selain itu, jersey ikonik ini dilengkapi dengan celana pendek dan kaus kaki putih, melambangkan Super White Army sebagai julukan mereka.