Malam Ini, Timnas Indonesia vs Filipina, Ini Janji Shin Tae-yong Dan Ragnar Oratmangoen

Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen
Shin Tae-yong dan Ragnar Oratmangoen (Foto : PSSI)

Antv – Dua andalan Idnoensi, Pelatih Shin Tae-yong dan Pemain Ragnar Oratmangoen punya janji saat Timnas Indonesia melawan Filipina dalam pertandingan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB. 

Tim nasional Indonesia siap tampil habis-habisan dan bekerja keras jelang pertemuan melawan Filipina. Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala tim, Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga, Senin (10/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Shin Tae-yong menilai, timnya tak boleh mundur lagi, pasca kekalahan dari Irak di laga sebelumnya, poin Indonesia dengan Vietnam beda tipis di Grup F. Saat ini Skuad Garuda menduduki peringkat kedua klasemen grup dengan raihan tujuh poin. Irak di puncak dengan 15 poin, Vietnam tempat ketiga dengan enam angka, dan Filipina di posisi buncit dengan satu angka.

 

img_title
Press Conference Timnas Indonesia vs Filipina. (Foto: PSSI)

 

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong.