Sukses Di Bali, One Pride MMA Bakal Hadir Di Semarang Bulan Depan

One Pride MMA 79 King Size New Champions Bali
One Pride MMA 79 King Size New Champions Bali (Foto : One Pride)

Antv – Gelaran One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 79 King Size New Champion sukses digelar di Taman Budaya Art Center Denpasar Bali, pada 7-8 Juni 2024.

Kesuksesan ini terlihat dari animo masyarakat sekitar yang cukup tinggi untuk datang menyaksikan One Pride MMA 79. Selain itu, hasil manis yang didapat Indonesia saat menghadapi China juga menjadi keberhasilan hajatan One Pride MMA.

Bagaimana tidak, Indonesia berhasil menang dengan skor 6-3 atas China dari 9 pertarungan internasional yang disajikan di One Pride MMA 79.

Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie, sangat senang atas keberhasilan para petarung Indonesia. Untuk itu, Ardiansyah menekankan, laga internasional tidak akan berhenti di Denpasar Bali.

Artinya, promotor One Pride MMA akan kembali menyiapkan pertarungan internasional untuk para fighter Tanah Air kedepannya.

"Tidak mungkin kita mau hanya di sini saja. Kita harus lanjutkan, kenapa? Karena kita tidak mau champion kita hanya terkenal di sini (Indonesia)," ucap Ardiansyah Bakrie kepada awak media usai gelaran One Pride MMA 79.

Lebih lanjut, Ardiansyah Bakrie menyampaikan, KOBI dan One Pride MMA ingin memberikan jenjang karier untuk para fighter Indonesia dengan cara bertanding di level internasional.