One Pride MMA King Size New Champion 78 Saat Alan Lolo Tumbangkan Farrel Stefan

One Pride 78, Alan Lolo kalahkan Farrel Stefan
One Pride 78, Alan Lolo kalahkan Farrel Stefan (Foto : One Pride MMA)

Antv – Petarung kelas ringan, Alan Darmawan Lolo tampil ganas dalam hajatan One Pride MMA 78 King Size New Champion. Alan Lolo membuat Farrel Stefan tidak berdaya setelah dihujani bertubi-tubi dengan pukulan ground and pound di ronde pertama.

One Pride MMA 78 King Size New Champion menghadirkan duel antara Alan Darmawan Lolo melawan Farrel Stefan. Bentrokan keduanya digelar di Hall A Basket GBK Senayan Jakarta, Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Kedua petarung langsung tampil agresif ketika bel ronde pertama dibunyikan. Alan Lolo yang memakai celana kuning berada di sudut merah langsung melepaskan pukulan. Namun, Farrel yang memakai celana abu-abu mampu menghindar dari serangan itu.

Ia justru berhasil melakukan takedown pada Alan. Dalam duel ground, Alan Lolo memiliki kemampuan yang apik sehingga tidak susah untuk buatnya berdiri lagi. Farrel Stefan terus memberikan tekanan pada Alan. Ia memojokkan lawannya itu ke pagar oktagon. Bahkan kembali mampu melakukan takedown.

Satu menit jelang turun minum, Alan Lolo mendominasi permainan ground. Dengan buasnya, ia menghajar Farrel dengan pukulan dan lutut. Setelah dihujani pukulan bertubi-tubi, Farrel pun akhirnya tak berdaya. Wasit menyudahi pertandingan di ronde pertama.