One Pride MMA 78 Berlangsung Sabtu Ini di GBK Jakarta, Ada Duel Angga vs Supriandi Naibaho

One Pride MMA King Size New Champion 78, Sabtu 11 Mei 2024
One Pride MMA King Size New Champion 78, Sabtu 11 Mei 2024 (Foto : One Pride MMA)

Antv – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion ke-78 bakal menghadirkan petarung-petarung hebat Tanah Air. Hajatan MMA kenamaan itu bakal berlangsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, pada Sabtu 11 Mei 2024.

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta menyampaikan, One Pride MMA 78 akan menampilkan para petarung-petarung hebat Indonesia. Di antaranya adalah Angga The Hitman. Mantan juara kelas ringan ini akan kembali naik oktagon setelah sempat menderita kekalahan dari Ronald Mastrana Siahaan tahun 2023 lalu.

"One Pride MMA 78 pekan ini akan menampilkan petarung-petarung hebat," ucap Fransino dalam keterangan persnya di Jakarta.

"Salah satunya Angga, mantan juara di kelas ringan ini akan mencoba untuk berupaya merebut takhtanya," sambungnya.

Namun, Angga The Hitman tampaknya perlu mewaspadai calon lawannya pada Sabtu mendatang. Pasalnya, ia akan menghadapi Supriandi Naibaho, petarung asal Sumatera Utara yang mengemas rekor 4 kemenangan dan 2 kali kalah.

"Dan kali ini dia (Angga) harus berhadapan dengan petarung muda, yang cukup berbakat," ungkapnya.

Selain partai Angga vs Supriandi, One Pride MMA 78 bakal menyajikan duel utama antara Rustam Hutajulu melawan Charles Ebu. Laga ini adalah ujian pertama bagi Rustam Hutajulu untuk mempertahankan gelar juara kelas straw di One Pride MMA.