Persija Gagal Rebut Poin Penuh di Laga Kontra Bhayangkara FC, Thomas Doll Mengaku Kecewa

Persija Gagal Rebut Poin Penuh di Laga Kontra Bhayangkara FC, Thomas Doll Mengaku Kecewa
Persija Gagal Rebut Poin Penuh di Laga Kontra Bhayangkara FC, Thomas Doll Mengaku Kecewa (Foto : Instagram)

Antv – Pelatih Persija, Thomas Doll, mengungkapkan rasa kecewanya setelah timnya hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC, di putaran ke-20 Liga 1 Indonesia, yang digelar Senin malam (27/11/2023).

Meskipun terjadi perubahan pada babak kedua, Thomas merasa performa Macan Kemayoran tidak mencukupi untuk membawa pulang tiga poin.

Dalam penilaiannya, Thomas menyatakan, "Dalam babak pertama, bola tidak berjalan dengan baik, dan pergerakan pemain minim. Oleh karena itu, saya melakukan perubahan di babak kedua. Meskipun tim berhasil mencetak dua gol, seharusnya mereka dapat bertahan dengan lebih baik hingga akhir pertandingan."

Menurut Thomas, hasil imbang ini menjadi kekecewaan tersendiri karena timnya melakukan persiapan yang cukup panjang.

"Seharusnya kami bisa memenangkan laga ini, dan saya tidak senang dengan hasil akhirnya. Satu poin saja tidak cukup untuk laga tandang kali ini," ujarnya.

Dengan hasil ini, Persija kini terpaku di posisi sembilan dengan 27 poin, sementara Bhayangkara FC masih bertengger di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 10 angka.
Pertandingan berikutnya untuk Persija akan melibatkan duel kontra Persita Tangerang pada Minggu (3/12/2023) pukul 19.00 WIB.