Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Braga

Real Madrid
Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Real Madrid vs Braga dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup C yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis, 09 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Rayo Valecano dengan skor tanpa gol. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Sayang hingga jeda belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk mencoba memecah kebuntuan. Namun sayang, segala upaya yang dilakukan Vinicius dkk tak membuahkan hasil hingga laga usai.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Braga berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Portimonense dengan skor 6-1. Dalam pertandingan tersebut, Braga sebenarnya sempat tertinggal di babak pertama lewat gol Pedrao (10’).

Namun di babak kedua, Braga mampu tampil trengginas dengan mencetak enam gol yang masing-masing ditorehkan Ricardo Horta (47'), Al Musrati (52'), Alvaro Djalo (59') dan Simon Banza (83', 87', 90), skor 6-1 mengakhiri laga.

Laga Real Madrid vs Braga diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Los Blancos jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi El Real akan bermain di hadapan ribuan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain