Hasil League One Inggris : Oxford United Terhindar Dari Kekalahan Lewat Gol Dramatis Menit Terakhir

Penalti Brannagan, selamatkan Oxford dari kekalahan lawan Wycombe
Penalti Brannagan, selamatkan Oxford dari kekalahan lawan Wycombe (Foto : Oxford United/Steve Edmunds)

Antv – Hasil League One Inggris pekan ke-15, Oxford United terhindar dari kekalahan melalui gol tendangan penalti Cameron Brannagan di masa injury time. Klub yang dimiliki Pengusaha Indonesia Anindya Bakrie ini, Oxford United harus puas bermain imbang melawan tamunya Wycombe Wanderers 2-2.

Pimpinan klasemen Portsmouth juga tampil menggila, setelah tertinggal 0-2 bisa berbalik menang atas Reading 3-2. Hasil pertandingan lainnya, Bolton Wanderers mengalahkan Charlton Athletic 2-0, Peterborough United menumbangkan Blackpool 4-2, Barnsley bermain imbang melawan Fleetwood 2-2 dan Burton Albion juga seri melawan Leyton 0-0 serta Exeter melawan Lincoln 1-1.

Tuan rumah yang berhasil menang ada Bristol Rovers kalahkan Northampton 2-1, Cambridge United menang tipis atas Carlisle 1-0, Stevenage jinakan Derby County 3-1 dan Wigan tumbangkan Shrewsbury 2-0 serta Cheltenham hantam Port Vale 2-1.

img_title
League One Inggris : Oxford United 2-2 Wycombe Wanderers. (Foto: Oxford United / Steve Daniels)

Di klasemen sementara, Portsmouth masih bertengger di puncak klasemen dengan 35 poin dari 15 pertandingan. Portsmouth kini menjauh atau unggul enam poin dari peringkat dua Oxford United dengan 29 poin dari 14 laga.

Nilai Oxford sama dengan Bolton 29 poin di peringkat tiga. Posisi empat ada Peterborough dengan 28 poin, kelima Barnsley 27 poin keenam Stevenage dengan 26 poin. Wycombe tetap bertahan di peringkat 10 dengan 21 poin.

Empat tim zona degradasi berubah peringkat 21 ada Carlisle dengan 14 poin, peringkat 22 ada Fleetwood Town dengan 12 poin, peringkat 23 ada Cheltenham delapan poin dan Reading FC enam poin di posisi terakhir.