FIFA Lakukan Inspeksi Lapangan untuk Piala Dunia U-17, Erick Thohir: FIFA Beri Jempol!

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (Foto : Twitter @erickthohir)

AntvKetua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan bahwa FIFA memberikan pujian terkait persiapan Indonesia dalam menggelar Piala Dunia U-17 yang bakal berlangsung pada 10 November hingga 02 Desember 2023.

Hanya tersisa 17 hari lagi sebelum perhelatan Piala Dunia U-17 resmi digelar. Erick Thohir menyebut bahwa FIFA memberikan jempol atas upaya yang dilakukan Indonesia untuk mempersiapkan turnamen kelompok umur ini.

"FIFA memberikan jempol. Berarti ini kan kerja keras kita semua. Terima kasih tetapi kita harus memastikan jangan sampai ada kekurangan," kata Erick Thohir, seperti dilansir dari unggahan video Instagram miliknya, pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Erick juga menyebut bahwa FIFA sudah mulai melakukan pengecekan lapangan yang bakal digunakan untuk Piala Dunia U-17. Sebanyak 26 dari 27 lapangan yang disiapkan disebut dalam kondisi bagus.

"Alhamdulillah setelah bekerja keras dalam beberapa bulan ini, FIFA memastikan 26 dari 27 lapangan yang akan digunakan dalam kondisi bagus," tulis Erick Thohir.

"Ini menambah motivasi kami untuk melanjutkan kerja keras ini agar Indonesia bisa sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. Bismillah, kita bawa Indonesia ke panggung dunia." jelas Erick.