Siasat Taufik Hidayat Membendung PSIS Semarang di Maguwoharjo

RANS Nusantara
RANS Nusantara (Foto : Instagram @rans.nusantara)

Antv – Pada dua pertandingan terakhir, RANS Nusantara FC belum meraih hasil sempurna. Asa untuk memetik maksimal poin kemudian digaungkan jelang melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat, 06 Oktober 2023.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, tengah berada dalam tren positif menang dua pertandingan beruntun. Untuk memadamkan kepercayaan diri tinggi mereka, Bek Kiri RANS Nusantara FC, Taufik Hidayat, sudah mempunyai siasatnya. 

"Kita harus fokus selama 90 menit, jangan sampai lengah. Manfaatkan peluang sekecil mungkin, mental memenangkan pertandingan harus ada dalam setiap pemain. Insyaallah tiga poin besok," jelas Taufik. 

img_title
Taufik Hidayat. (Foto: ANTVklik/Abdul Azis)

Ketajaman lini serang PSIS menjadi sorotan lantaran Carlos Fortes dan Gali Freitas sedang dalam performa gemilang. Kedua juru gedor asing tersebut telah mengoleksi lima gol sejauh ini. 

Taufik menyadari kemampuan Fortes dan Freitas. Kendati demikian, pemain bernomor punggung 45 itu tak ingin terlalu fokus pada dua pemain saja. 

"Dua pemain itu memang pemain yang patut diwaspadai, tapi jangan terlalu fokus ke mereka, karena ada beberapa pemain lainnya yang juga berbahaya jika dibiarkan bebas," ungkap Taufik.