Prediksi Pertandingan Liga Champions: Inter Milan vs Benfica, Il Nerazzurri dalam Performa Terbaik!

Inter Milan vs Benfica
Inter Milan vs Benfica (Foto : Twitter @Inter_en)

AntvPrediksi pertandingan Inter Milan vs Benfica dalam matchday kedua Grup D Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Rabu, 04 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar saat menghadapi Salernitana dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sempat kesulitan untuk memecah kebuntuan di babak pertama.

Namun di babak kedua, Inter Milan tampil lebih menekan untuk menciptakan gol. Hasilnya, skuad asuhan Simone Inzaghi mampu mencetak empat gol yang ditorehkan Lautaro Martinez masing-masing pada menit (62', 77', 85' 89').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Benfica meraih kemenangan tipis atas rival abadinya, Porto dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Benfica terlihat menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Benfica mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil klub asal Portugal itu mampu membuka keunggulan di menit ke-68 lewat gol yang ditorehkan Angel Di Maria. Hasil ini membuat Benfica berada di peringkat kedua.

Laga Inter Milan vs Benfica diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas dan performa kedua tim, Inter Milan jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Il Nerazzurri akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain