Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Fulham vs Chelsea

Chelsea
Chelsea (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPrediksi pertandingan Fulham vs Chelsea dalam matchday lantunan pekan ketujuh Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, pada Selasa, 03 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Fulham berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Norwich City dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Fulham mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui Carlos Vinicius (12') dan Alex Iwobi (72').

Terlalu asik menyerang, Fulham sempat kecolongan di menit ke 75 dibukukan Borjan Sainz. Kemenangan ini memastikan diri Fulham lolos ke babak selanjutnya Piala Liga Inggris.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea meraih kemenangan tipis saat menghadapi Brighton dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea terlihat beberapa kali menciptakan peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil The Blues mampu memecahkan kebutuhan di menit ke-50 lewat gol yang ditorehkan Nicolas Jackson. Hasil ini membuat Chelsea lolos ke babak selanjutnya Piala Liga Inggris.

Laga Fulham vs Chelsea diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Blues jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Fulham akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain