Prediksi Liga 1: PSIS Semarang vs PSM Makassar, Laskar Mahesa Jenar Menuju 3 Besar

PSM Makassar vs PSIS Semarang
PSM Makassar vs PSIS Semarang (Foto : Instagram @psisfcofficial)

AntvPrediksi pertantandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar dalam matchday lanjutan pekan ke-14 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu, 30 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar sempat mendapat peluang di babak pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, Gol kemenangan tim tuan rumah baru lahir pada menit ke-75 melalui gol yang ditorehkan Carlos Fortes. Saat ini PSIS Semarang menempati peringkat keempat klasemen dengan 21 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus menelan kekalahan saat menghadapi Borneo FC dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja sempat mendapatkan peluang di babak pertama meskipun tak berbuah gol.

Di babak kedua, PSM mencoba melakukan pergantian pemain demi mencetak gol. Namun mereka justru kebobolan lewat penalti Leo Lelis pada menit ke-82. Saat ini PSM Makassar menempati peringkat kesembilan dengan 18 poin.

Laga PSIS Semarang vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung sengit. Namun PSIS Semarang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Laskar Mahesa jenar akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain