Prediksi Pertandingan La Liga: Real Madrid vs Las Palmas

Real Madrid
Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Real Madrid vs Las Palmas dalam matchday lanjutan pekan ketujuh La Liga yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 00.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid harus menelan kekalahan saat menghadapi Atletico madrid dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos kebobolan gol cepat Álvaro Morata (4') dan Antoine Griezmann (18’).

Real Madrid sempat memperkecil kedudukan melalui Toni Kroos pada menit ke-35. Namun sayang Los Blancos malah kembali kebobolan melalui gol kedua Alvaro Morata (46’). Saat ini Real Madrid menempati peringkat ketiga dengan 15 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Las Palmas berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Granada dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Las Palmas menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama.

Di babak kedua, Las Palmas harus bermain dengan 10 pemain usai Mika Marmol diusir wasit. Namun mereka berhasil mencetak gol jelang laga usai lewat Kirian Rodríguez (90+2'). Saat ini Las Palmas menempati peringkat ke-15 dengan 5 poin.

Laga Real Madrid vs Las Palmas diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Los Blancos jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi El Real akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain