Hasil League One Inggris, Cukur Exeter City 3-0, Oxford United Naik Ke Peringkat Dua Besar Klasemen

Oxford vs Exeter, kali pertama dihadiri diatas 10 ribu penonton
Oxford vs Exeter, kali pertama dihadiri diatas 10 ribu penonton (Foto : Oxford United)

Antv – Hasil pertandingan League One Inggris musim 2023-2024, Oxford United tancap gas naik ke peringkat dua klasemen pekan ke delapan.

Klub milik Pengusaha asal Indonesia Anindya Bakrie ini baru saja meraih kemenangan keenamnya musim 2023-2024. Oxford United mencukur tamunya exeter City 3-0.

Dengan kemenangan ini, Oxford mengoleksi 18 poin dan berhak menempati peringkat dua besar. Oxford memiliki 18 poin, sama dengan Stevenage di peringkat tiga besar yang kalah produktivitas gol.

Oxford United yang dijuluki The Us hanya terpaut satu poin dengan pimpinan klasemen Portsmouth FC yakni 19 poin. Hanya saja Portsmouth sudah menjalani 8 laga, sedangkan Oxford baru tujuh pertandingan.

img_title
Brannagan sumbang 2 gol kemenangan Oxford 3-0 Exeter. (Foto: Oxford United)

Bertanding di Stadion Kassam ini kali pertama dihadiri suporter diatas 10 ribu penonton. Ini menambah semangat The Yellow, yang kemudian Oxford langsung mencetak gol cepat di menit kedelapan. Umpan Kyle Edwards bisa menjadi gol oleh Ruben Rodrigues. Oxford memimpin 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua. Exeter berusaha menggempur pertahanan Oxford, namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir. Hingga akhirnya Oxford bisa menambah gol pada menit ke-83 lewat tendangan penalti Cameron Brannagan. Oxford memimpin 2-0.