Hasil Liga Inggris : Arsenal Kuntit Manchester City Di Puncak Klasemen Dan Manchester United Kalah

Gol Halland bawa Manchester City kalahkan West Ham United
Gol Halland bawa Manchester City kalahkan West Ham United (Foto : Instagram Manchester City)

Antv – Hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris pekan kelima, hasil buruk bagi Manchester United dan Manchester City pimpin klasemen yang terus dikuntit Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur, pada 17-18 September 2023.

Bertanding di Goodison Park, Minggu malam 18 September 2023, Arsenal meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Everton 1-0 lewat gol tunggal Leandro Trossard. Hasil lainnya, Chelsea juga belum bisa meraih kemenangan usai ditahan tuan rumah Bournemouth 0-0.

img_title
Kalahkan Everton, Arsenal ke empat besar. (Foto: Instagram Arsenal)

Akhir pekan ini pimpinan klasemen masih dipegang Manchester City yang menang telak atas West Ham United 3-1. Kemenangan juga diraih Tottenham Hotspur yang berhasil kalahkan Sheffield United 2-1 serta Liverpool membungkam Wolverhampton Wanderers 3-1.

Hasil buruk harus diterima Manchester United yang dipermalukan di kandang sendiri usai takluk dari Brighton & Hove Albion 1-3. Ini kekalahan ketiga Manchester United dan harus rela terpuruk ke peringkat 13 klasemen dengan koleksi enam poin. Sedangkan Brighton naik ke peringkat lima besar dengan koleksi 12 poin.

Manchester City sempurna di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima kali menang beruntun. Di peringkat dua ada, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal yang sama-sama mengoleksi 13 poin.

Hasil Liga Inggris 17-18 September 2023 :