Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Belanda vs Yunani

Timnas Belanda
Timnas Belanda (Foto : Twitter @OnsOranje)

AntvPrediksi pertandingan Belanda vs Yunani dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 yang akan berlangsung di Stadion Philips, pada Jumat, 07 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Belanda harus menelan kekalahan saat menghadapi Italia dengan skor 2-3. Dalam pertandingan tersebut, Belanda harus kecolongan dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui Federico Dimarco (6') dan Davide Frattesi (20').

Di babak kedua, Belanda berhasil memperkecil kedudukan di menit ke-68 lewat Steven Bergwijn. Sayang Belanda kembali kebobolan melalui gol Federico Chiesa (72’). Di menit ke-89, The Orange memperkecil kedudukan melalui aksi Georginio Wijnaldum. Skor 2-3 bertahan hingga laga usai.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Yunani harus menelan kekalahan saat menghadapi Prancis dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Yunani harus mendapat tekanan di sepanjang babak pertama.

Pertahanan Yunani harus jebol di babak kedua tepatnya pada menit ke-55 melalui gol yang ditorehkan Kylian Mbappe melalui tendangan penalti. Meskipun menelan kekalahan, Yunani masih berada di peringkat kedua dengan enam pain.

Laga Belanda vs Yunani diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, sebenarnya Ons Oranje lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka akan bermain di hadapan publiknya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain