Prediksi Serie A: AS Roma vs AC Milan, Serigala Ibu Kota Mencari Kemenangan Perdana

AS Roma vs AC Milan berakhir Imbang
AS Roma vs AC Milan berakhir Imbang (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam matchday lanjutan pekan ketiga Serie A yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, pada Sabtu, 02 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AS Roma harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Hellas Verona dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi harus tertinggal dua gol di babak pertama melalui Ondrej Duda (4') dan Cyril Ngonge (45+3').

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, AS Roma hanya mampu membalas satu gol melalui Houssem Aouar (56'). Saat ini Giallorossi menempati peringkat ke-13 dengan raihan 1 poin dari 2 pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Torino dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Rossoneri berhasil unggul 3-1 di babak pertama melalui Christian Pulisic (33'), Olivier Giroud (43'P), dan Théo Hernandez (45+2').

Meskipun sempat kebobolan satu gol melalui Perr Schuurs (36'), AC Milan berhasil kembali menjauh di babak kedua melalui brace Olivier Giroud di menit ke-65 melalui tendangan penalti. Saat ini AC Milan menempati peringkat pertama dengan 6 poin.

Laga AS Roma vs AC Milan diprediksi akan berlangsung super sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun AS Roma diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, AC Milan tengah dalam performa apik dengan meraih 2 kemenangan beruntun.

Prediksi Susunan Pemain