Prediksi Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Motivasi Raih 3 Kemenangan Beruntun Bajul Ijo

Persebaya Surabaya vs PSM Makassar
Persebaya Surabaya vs PSM Makassar (Foto : Instagram @psm_makassar)

AntvPrediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dalam matchday lanjutan pekan kesembilan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya berhasil memetik kemenangan saat menjamu Persita Tangerang dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo mendapat kesulitan membongkar pertahanan Pendekar Cisadane di babak pertama.

Namun, kebuntuan tim tuan rumah akhirnya pecah usai Sho Yamamoto mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55 sekaligus membawa Persebaya menang dengan keunggulan 1-0. Saat ini Persebaya menempati peringkat ke-11 dengan 11 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Bali United dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, PSM sempat unggul di babak pertama lewat dua gol Rizky Eka Pratama (5') dan Yakob Sayuri (41'). Bali sempat membalas lewat Privat Mbarga (12').

Namun sayang, tim tuan rumah berhasil membobol gawang PSM Makassar di babak kedua melalui gol yang ditorehkan Ilija Spasojević (74', 85') sekaligus menutup laga dengan skor 3-2. Saat ini Juku Eta menempati peringkat ke-12 dengan 11 poin.

Laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung sengit. Namun tim tuan rumah sedikit diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Apalagi Bajul Ijo berhasil menorehkan dua kemenangan beruntun. Sementara PSM Makassar tengah terseok-seok.

Prediksi Susunan Pemain