Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 Playoff Day 2: ONIC vs AP BREN di Final Upper Bracket

Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB Playoff Day 2
Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB Playoff Day 2 (Foto : YouTube ESL Indonesia)

AntvESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB telah memasuki babak Playoff. Sebanyak enam tim masih dipastikan berjuang untuk memperebutkan gelar juara yang dua diantaranya merupakan tim asal Indonesia yakni, ONIC Esports dan Bigetron Alpha.

Pada pertandingan hari ini, ONIC Esports bakal meladeni perlawanan sengit AP BREN di babak Upper Bracket Final usai di pertandingan sebelumnya mereka berhasil mengalahkan lawannya masing-masing.

img_title
Bracket Playoff ESL Snapdragon Pro Series Season 3. (Foto: YouTube ESL Indonesia)

ONIC Esport berhasil mengalahkan RSG PH dengan kemenangan mutlak dua game langsung. Sementara duel sengit antara dua tim Filipina yakni ECHO vs AP BREN dimenangkan oleh jawara M3, AP BREN dengan dua game langsung.

Sementara hasil kurang memuaskan diraih wakil Indonesia lain, Bigetron Alpha yang harus turun ke Lower Bracket usai menelan kekalahan dari ECHO dengan skor 2-1.

Namun BTR bakal mencoba berjuang kembali di Lower Bracket dengan menantang RSG PH dan berharap mampu kembali ke jalur kemenangan.

Berikut Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB yang akan berlangsung pada Sabtu, 22 Juli 2023 di Youtube ESL Indonesia hingga MPL Indonesia: