Playoff NBA : Boston Celtics Atasi Atlanta Hawks 112-99

Boston Celtics Kalahkan Atlanta Hawks 112-99
Boston Celtics Kalahkan Atlanta Hawks 112-99 (Foto : source: twitteratlantahawks)

Antv – Playoff NBA Wilayah Timur mempertemukan peringkat kedua wilayah timur Boston Cetics melawan peringkat tujuh Atlanta Hawks yang berlangsung di TD Arena, Boston Massachusetts Minggu (16/4/23).

Kuarter pertama dimulai kedua tim mulai menjajaki permainan dengan saling membuka poin diawal laga, perlahan tuan rumah Boston Celtics mulai mendominasi permainan dengan bisa mengunggui Atlanta hawks.

Delapan menit berjalan kuarter pertama Boston Celtics sudah mengungguli Atlanta Hawks lewat three poin shoot dan lempira dua angka Jayson Tatum 21-14.

Kuarter pertama ditutup dengan selisih 10 poin untuk keunggulan Boston Celtics atas Atlanta Hawks 29-19.

Kuarter kedua dominasi Boston Celtics makin tidak terbendung, lewat pertahanan dan serangan yang sama baiknya membuat Atlanta Hawks kewalahan,

Pelatih Boston Joe Mazzulla memberikan kepercayaan kepada Jayson Tatum dan Jaylen Brown untuk memimpin rekan-rekannya menghadapi Atlanta Hawks,

Kuarter kedua usai atau di interval pertama Boston Celtics tak terbendung dengan mempecundangi Atlanta Hawks dengan jarak 20 angka, sehingga skor di dua kuarter awal Baston Celtics 74 Atlanta Hawks 44.