Prediksi Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang vs PSM Makassar

PSM Makassar
PSM Makassar (Foto : Instagram @psm_makassar)

AntvPrediksi pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar dalam matchday lanjutan pekan ke-33 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri pada Kamis, 06 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan saat menghadapi PSS Sleman dengan skor 5-2. Dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang mampu unggul terlebih dahulu di menit kedelapan lewat David Maulana. PSIS Semarang sempat tertinggal berkat dua gol Ricky Cawor (25') dan Riki Saputro (32').

 

img_title
PSIS Semarang. (Foto: Instagram @psisfcofficial)

 

Namun setelah tertinggal, PSIS Semarang mampu membalikan keadaan dengan mencetak empat gol sekaligus ditorehkan Wawan Febrianto (35'), Taisei Marukawa (52'), Vitinho (68') dan Carlos Fortes (88'). Saat ini PSIS menempati peringkat ke-13 dengan 38 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Madura United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar mampu unggul tiga gol terlebih dahulu lewat Wiljan Pluim (4', 10') dan Kenzo Nambu (48').