Hasil Liga Inggris : Ini Klasemen Liga Inggris Usai Duo Manchester Menang

Marcus Rashford (Manchester United) melakukan selebrasi gol
Marcus Rashford (Manchester United) melakukan selebrasi gol (Foto : IG Marcus Rashford)

Antv – Hasil pertandingan Liga Inggris, Manchester United tidak menemui kesulitan menaklukan tuan rumah Leeds United 2-0 di Stadion Elland Road, Senin dini hari WIB, 13 Februari 2023.

Hasil pertandingan lainnya, Manchester City juga menang mudah atas Aston Villa dengan skor 3-1. Sedangkan Liverpool akan menjamu Everton, dini hari nanti.

Dengan hasil ini, Manchester United mengoleksi 46 poin dari 23 kali bertanding berada di peringkat tiga besar. Manchester United terus menguntit Manchester City yang berada satu tingkat diatasnya dengan 48 poin dari 22 kali bertanding. Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 51 poin dari 21 laga.

Kemenangan ini Sebaliknya, Leeds United yang telah menelan 11 kekalahan terpuruk menuju zona degradasi. Leeds menempati peringkat 17 atau hanya terpaut satu poin dengan jurang degradasi.

Tuan rumah Leeds sebenarnya mampu memberikan perlawanan sejak babak pertama. Leeds yang tampil lebih taktis sering mengancam gawang Manchester United. Menit ke-44, De Gea harus bekerja keras menghentikan sepakan Summervile. Bagi De Gea ini merupakan pertandingan ke-400 di Liga Primer Inggris.

Namun rapatnya tembok pertahanan Setan Merah, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.