One Pride FN 65 Sabtu Malam Pukul 22.00 WIB, Ada Duel Sengit Billy vs Gideon

One Pride FN 65 di ANTV Sabtu malam jam 22.00 WIB
One Pride FN 65 di ANTV Sabtu malam jam 22.00 WIB (Foto : Grafis ANTV)

Antv – Stasiun Televisi ANTV kembali menghadirkan One Pride MMA Fight Night 65 yang akan disiarkan langsung Sabtu, 03 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Pada Fight Night 65, ANTV kembali bakal menyajikan tontonan seru dengan menghadirkan T-Five sebagai bintang tamu sebelum menuju pertarungan di atas Oktagon yang berlangsung di Stadion Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta.

img_title
One Pride FN 65 di ANTV Sabtu malam pukul 22.00 WIB. (Foto: One Pride)

Pada kelas strawweight ada pertarungan title fight antara, Billy Pasulatan melawan Gideon Manurung. Jagoan asal Sulawesi Utara (Sulut), Billy menyebut ada beberapa titik-titik lemah dari Gideon Manurung. Dengan kelemahan yang sudah diketahui tersebut, Billy optimis bisa mengalahkan Jaguar Porsea dan mempertahankan sabuk juaranya.

"Ada titik-titik lemah atau kelemahan dari Gideon yang sudah terbaca dan sudah kita observasi yah dimana titik lemahnya itu disitu kita mainkan," tegas Billy.

Dominasi Billy Pasulatan di One Pride MMA tampak luar biasa dengan empat kali mempertahankan sabuk juara. Bruce Lee bahkan hanya alami dua kekalahan dari total 11 kali pertarungan di One Pride MMA. Selebihnya, Billy Pasulatan meraih 9 kali kemenangan.