Klasemen La Liga Usai Real Madrid Telan Kekalahan Perdana, Barcelona Unggul

Rayo Vallecano kalahkan Real Madrid 3-2
Rayo Vallecano kalahkan Real Madrid 3-2 (Foto : instagram rayovallecano)

AntvHasil pertandingan La Liga pekan ke-13, Selasa dinihari WIB, Tim Raksasa Real Madrid tumbang dari Rayo Valecano dengan skor tipis 2-3. Ini merupakan kekalahan perdana Los Blancos setelah sebelumnya tak terkalahkan di 12 laga musim 2022/2023

Akibat kekalahan ini, Madrid gagal mengkudeta Barcelona di puncak klasemen La Liga pekan ke-13. Madrid tertahan di peringkat dua dengan raihan 32 poin dari 10 kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Madrid tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen hasil dari 11 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. 

Di peringkat tiga ada, Atletico Madrid dengan 24 poin, punya nilai sama dengan Real betis di peirngkat empat. Sedangkan Rayo Valecano, naik ke peringkat delapan dengan 21 poin. 

 

img_title
Real Madrid kalah dari Rayo Vallecano 2-3. (Foto: instagram realmadrid)

 

Bertanding di Stadion de Vallecas, Real Madrid belum bisa diperkuat penyerang Karim Benzema yang masih cidera. Tuan rumah Rayo secara mengejutkan lebih dulu unggul 1-0 di menit ke-5. Serangan cepat lewat sisi kiri dituntaskan dengan umpan silang. Comesana yang muncul dari lini kedua menyambut umpan itu dengan tendangan voli yang gagal dibendung kiper Courtois.