Fero Walandouw Tuntun Nabila Zavira Taubat di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap ANTV

aini malaikat tak bersayap
aini malaikat tak bersayap (Foto : Istimewa)

Antv – Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap akan tayang pada hari ini. Ya, sinetron Aini Malaikat Tak Bersyarap merupakan sinetron keren terbaru di ANTV.

Aini Malaikat Tak Bersayap dibintangi oleh Fero Walandouw dan Nabila Zavira. Sinetron ini akan tayang perdana di ANTV pada Senin, 2 September 2024 pukul 18.00 WIB.

“Kami kembali menghadirkan tayangan original hasil karya anak negeri dalam bentuk sinetron. Hal ini dilakukan ANTV demi memberikan hiburan untuk ANTVLovers yang sudah lama menunggu sinetron terbaik kami. Menariknya, bukan hanya sebatas hiburan saja yang kami suguhkan. Sebab dari segi cerita Aini Malaikat Tak Bersayap ini penuh nilai moral untuk diikuti di kehidupan sehari-hari,” kata Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV.

img_title
aini malaikat tak bersayap. (Foto: Istimewa)

Dalam kisahnya, Aini (Nabila Zavira) merupakan seorang gadis yang durhaka kepada ibunya. Perubahan sikap Aini terjadi setelah kehidupan dan pergaulannya yang mewah, berubah 180 derajat.

Aini selalu mengacuhkan segala nasihat ibunya dan menjerumuskan diri ke dalam kemaksiatan. Sang ibu tak pernah berhenti mendoakan Aini untuk kembali ke jalan yang benar hingga sebuah petaka terjadi. Aini mengalami kecelakaan yang membuat penglihatannya hilang alias buta.

Namun sebuah keajaiban datang dari malaikat yang turun ke bumi dalam wujud manusia bernama Zidan (Fero Walandouw). Zidan yang berwajah tampan, sejak saat itu menjadi pelindung dan keberuntungan Aini. Zidan adalah jawaban dari doa-doa ibu Aini selama ini.