Eksplorasi Cita Rasa Nusantara dan Semarak 17an di Veranda Nusantara Feast

Veranda Nusantara Feast menampilkan keanekaragaman kuliner Nusantara
Veranda Nusantara Feast menampilkan keanekaragaman kuliner Nusantara (Foto : Dok. The Grove Suites by Grand Aston)

Antv – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, The Grove Suites by Grand Aston dengan bangga meluncurkan program perjalanan kuliner melintasi Nusantara bertitle "Veranda Nusantara Feast". 

Program spesial ini akan berlangsung selama sebulan penuh, dari tanggal 6 sampai 31 Agustus 2024 Veranda Restaurant, yang terletak di lantai dasar The Grove Suites by Grand Aston.

"Penyelenggaraan Veranda Nusantara Feast ini merupakan upaya kami untuk merayakan kekayaan kuliner Indonesia dan memberikan pengalaman bersantap yang otentik kepada para tamu," ujar Bapak Alain John John Siwy, General Manager The Grove Suites by Grand Aston. 

Alain John John Siwy kembali mengatakan,"Kami menamakan Veranda Nusantara Feast dimana kami tampilkan keanekaragaman kuliner Nusantara atau Archipelago agar tamu-tamu kami merasakan keunikan setiap daerah melalui hidangan yang kami sajikan."

img_title
Alain John John Siwy, General Manager The Grove Suites by Grand Aston. (Foto: Dok. The Grove Suites by Grand Aston)

Mulai dari kelezatan pedas dan aromatik Maluku hingga rasa berani dan membara Sumatera, dan kreasi tradisional manis dari Jawa, setiap hidangan disajikan dengan sempurna untuk membawa lidah Anda menjelajahi cita rasa autentik dari:

Maluku: Nikmati kelezatan pedas dan aromatik dari Maluku yang terkenal dengan rempah-rempahnya.