Alisia Rininta Selektif dalam Memilih Skincare

Alisia Rininta
Alisia Rininta (Foto : Instagram/ Alisia Rininta)

Antv – Alisia Rininta, artis cantik yang kini menjadi brand ambassador Dewha, terkenal dengan kulit eksotisnya yang sehat dan glowing. Namun, siapa sangka kalau Alisia sangat selektif dalam memilih produk skincare? Dalam sebuah wawancara, Alisia mengungkapkan alasannya bergabung dengan Dewha dan bagaimana ia menemukan kecocokan dengan produk ini.

Tegus Riswono, Owner Dewha, menjelaskan bahwa pemilihan Alisia sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. "Brand ambassador itu kita pilih gak cuman untuk bantu promosi kita, tapi bisa buat contoh. Karena Alisia ini kami lihat kulitnya cocok untuk jadi brand ambassador. Untuk menemukan Alisia prosesnya panjang yaa, karena harus memantapkan produk dengan kulit orang Indonesia," ujarnya.

img_title

Alisia mengakui bahwa ia cukup picky dan perfeksionis dalam memilih skincare. "Kalau aku kenapa mau jadi brand ambassador karena aku tuh sebetulnya picky yaa, nah dari picky dan perfeksionis aku akhirnya menemukan satu brand skincare yang cocok untuk kulit sensitif. Soalnya kulit aku tuh sensitif banget yaa, terus aku ada skincare di rumah dan ternyata formulanya beda tipis sama Dewha," ungkap Alisia.

Tegus Riswono juga menambahkan keunggulan produk Dewha. "Untuk skincare kan butuh 10-15 macam tahapan untuk merawat kulit dan wajah yaa, untuk Dewha kita bikin simple, gak usah buang banyak budget cukup dengan 3-4 aja udah cukup untuk bisa maintain wajah," jelasnya.

Alisia sendiri memiliki budget khusus untuk skincare. "Oh iya, budget khusus untuk skincare udah lumayan tinggi. Tapi setelah kenal Dewha dan aku lihat Dewha sendiri range harganya gak yang murah banget yaa tapi masih bisa, dibanding skincare aku sebelumnya. Makanya ini cocok aku gunakan dan aku share ke teman-teman semua sebagai solusi kita merawat kulit," katanya.

Alisia mengaku awalnya ragu untuk beralih ke brand baru karena takut breakout yang bisa mengganggu pekerjaannya. "Aku baru banget selesai syuting beberapa minggu lalu terus ketemu Dewha, dan dikasih tahu tentang asal mulanya gimana passionate pak Tegus meracik ini, yaa akhirnya aku coba," ceritanya.