Nagita Slavina Bongkar Cara Bonding Kuat dengan Kucing Peliharaan

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Foto : Istimewa)

AntvNagita Slavina merupakan artis pecinta kucing atau cat lovers dan kini Nagita Slavina resmi menjadi Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia. Makanya, Nagita punya sejumlah ekor kucing peliharaan di rumahnya, beberapa di antaranya bahkan ada yang diadopsi dari luar negeri.

Uniknya kucing-kucing Nagita Slavina semua diberi nama berawalan huruf M yaitu Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, Madelyn, dan lainnya. Gimana cerita Nagita dengan kucing-kucingnya? Scroll terus!

Nagita Slavina Manjakan Kucingnya

img_title
Nagita Slavina. (Foto: Istimewa)

Kucing-kucing peliaraan Nagita Slavina ditempatkan dalam satu ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain. Tidak hanya Nagita Slavina yang disebut sebagai sultan andara, kucing-kucing nya pun memiliki sebutan sebagai kucing sultan oleh netizen.

Untuk urusan makanan, Nagita Slavina memanjakan kucing-kucingnya dengan memberi makanan dari Me-O . Mulai dry food, wet food hingga snack creamy treats. Sudah sejak lama Me-O menjadi pilihan di hati Nagita.

"Aku tuh udah lama banget milih Me-O karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku. misalnya Marshmellow suka sekali creamy treats varian Ikan Cakalang dari Me-O," ujar Nagita Slavina.