Festival ANTV Rame Hadir di Palembang, Pemecahan Rekor dan Konser Musik Gratis!

Festival ANTV Rame
Festival ANTV Rame (Foto : ANTV)

Antv – Palembang akan menjadi saksi meriahnya Festival ANTV Rame yang kembali digelar pada 13 Juli 2024 di Benteng Kuto Besak. Festival yang selalu dinanti-nantikan ini dijamin akan membawa keseruan tersendiri dengan berbagai acara menarik yang telah dipersiapkan.

Salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dalam Festival ANTV Rame kali ini adalah upaya pemecahan rekor MURI untuk kategori Minum Kopi Serentak di Pinggir Sungai dengan Peserta Terbanyak. Bayangkan betapa serunya, ribuan orang duduk berjajar di sepanjang sungai, menikmati secangkir kopi hangat bersama-sama. Palembang akan menjadi saksi sejarah baru dalam hal kebersamaan dan kegembiraan.

Tak hanya pemecahan rekor, Festival ANTV Rame juga akan menghadirkan acara Kangen Joget ANTV yang selalu sukses menghibur penonton. Panggung Kangen Joget ANTV Palembang kali ini akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu terkenal dari Tanah Air.

Wali, grup band yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, akan hadir dengan lagu-lagu andalan mereka yang sederhana namun penuh makna. Lagu-lagu Wali selalu berhasil menyentuh hati pendengarnya, membuat mereka bernyanyi bersama dan menikmati setiap alunan musik yang dimainkan.

img_title

Selain Wali, Wika Salim juga akan tampil dengan pesona dan gerakan lincahnya yang siap menggoyang panggung Kangen Joget ANTV Palembang. Penampilan Wika Salim selalu dinantikan karena energinya yang tak pernah padam dan selalu berhasil mengajak penonton untuk bergoyang bersama.

Tak ketinggalan, Festival ANTV Rame kali ini juga akan menampilkan sederet artis dan musisi lainnya seperti Almera Sabrina, Intan Chacha, Nur Bayan, Kopral Jono Band, Chika Bunn, Tia, Heru Koplo Superstar, Alief Akbar, Tarie Usman, Mang Salim, Bicik Dal, dan Gemilang Project. Dengan deretan bintang tamu seperti ini, bisa dipastikan suasana akan semakin meriah dan penuh dengan hiburan berkualitas.