YouTuber Ribut di Medsos, Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka, Ini Katanya

Ribut di medsos Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka
Ribut di medsos Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka (Foto : istimewa)

Antv – Dua orang YouTuber kenamaan Indonesia buat heboh jagat maya. Mereka adalah Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka yang saling perang urat syaraf di media sosial (medsos) Instagram. Dilihat onepride.net, YouTuber Ferdian Paleka mengunggah video reels tentang dirinya yang bertemu Kaisar Kumis di sebuah gelaran tinju.

Dalam video itu, Ferdian Paleka terlihat naik ke atas ring untuk menghampiri Kaisar Kumis. Ferdian kemudian mendorong Kaisar Kumis yang bernama asli Rakha Maulana Muhtadi, pria kelahiran Balikpapan 9 September 1993.

Tidak terima atas perlakuan Paleka, Kaisar Kumis membalasnya. Aksi saling dorong pun terjadi. Namun peristiwa itu tak berlangsung lama karena keduanya dilerai oleh keamanan setempat. Dari video unggahan itu, Paleka menulis caption dengan menantang Kaisar Kumis untuk bertanding di atas oktagon.

"Ketemu di sini juga ni s anjj... bro pikir dia jagoan... lu atur dah @kaisarkumis," tulis caption akun Instagram @xpalpalee yang diunggah tiga hari lalu.

https://www.instagram.com/reel/C8zcpX9yhPu/?igsh=MWVsMGk4YzE2bHF4bQ==

Sehari setelah posting Ferdian Paleka, Kaisar Kumis kemudian juga memposting keributan di atas ring tersebut.

Dalam caption videonya, Kaisar Kumis bilang siap menghadapi Paleka untuk olahraga tinju maupun Mixed Martial Arts (MMA).