Keberanian Barry Prima Selamatkan Ayah dan Pacar dari Penculik, Hanya di Pancasona!

pancasona
pancasona (Foto : Istimewa)

AntvBarry Prima merupakan salah satu aktor legenda yang sering membintangi sinema laga. Salah satunya adalah Pancasona, yang penuh aksi dan fantasi menegangkan.

Dalam film Pancasona, Barry Prima berusaha menyelamatkan orang-orang tersayangnya yang diculik. Apakah bisa? Simak yuk sinopsisnya!

Sinopsis Film Pancasona

img_title
pancasona. (Foto: Istimewa)

Pancasona mengikuti perjalanan Jaka Baruna (Barry Prima), seorang pemuda pemberani yang ingin menyelamatkan sang ayah, Reksa Dipa (Edy Santosa), dan kekasihnya, Ratih (Yayuk Sri Rahayu), yang diculik oleh Reksa Dipa.

Perjalanan Jaka penuh rintangan dan bahaya. Dia harus menghadapi musuh-musuh kuat, termasuk Kangsa Legawa (Yoseph Hungan), murid Reksa Dipa yang kejam. Untuk mengalahkan mereka, Jaka harus mempelajari ilmu bela diri baru yang sakti, yaitu ajian Pancasona.

Di tengah pertarungan sengit, terungkap rahasia masa lalu yang mengejutkan. Jaka ternyata adalah anak kandung Reksa Dipa dan Ratih. Reksa Dipa menculik Ratih karena rasa cemburu pada Ki Baruna (Jimmy Prakoso), saudara kandungnya yang juga mencintai Ratih.