Pemeran Sadewa Series Mahabharata Kecantol Pengacara Perempuan Asal Indonesia, Kini Punya 2 Anak

Lavanya Bhardwaj Pemeran Series Mahabharata
Lavanya Bhardwaj Pemeran Series Mahabharata (Foto : Istimewa)

Jakarta – Aktor asal India, Lavanya Bhardwaj, dikenal publik setelah berperan sebagai Sadewa dalam series Mahabharata. Perannya tersebut buat aktor usia 39 tahun ini dikirim ke Indonesia untuk jumpa dengan penggemarnya. 

Saat di Tanah Air, Lavanya Bhardwaj mengenal seorang pengacara bernama Dede Frescilla. Tak diduga, hubungan mereka menjadi sebuah kisah cinta, hingga akhirnya memutuskan menikah pada 5 Februari 2016!

Sampai saat ini mereka masih berumah tangga. Pernikahan Bhardwaj dan Dede pun menghasilkan dua anak bernama Dakshita dan Pratishta. 

img_title
Lavanya Bhardwaj Pemeran Series Mahabharata. (Foto: Istimewa)

Nah, buat kamu penggemar Lavanya Bhardwaj yang telah lama merindukan aktingnya di layar kaca. Kini bisa saksikan kembali series India Mahabharata di ANTV!

Dalam episode Mahabharata yang akan tayang sore hari ini, Kamis, 13 Juni 2024 pada pukul 16.30 WIB, Drestarasta akan belajar untuk menjadi Raja Hastinapura. Pasalnya, ia akan segera memegang takhta tersebut. 

Namun, ada pertentangan dari Widura yang mengaanggap Drestarasta tidak layak memegang takhta. Berbeda dengan Widura, Pandu coba meyakinkan Drestarasta untuk melanjutkan kepemimpinan di Hastinapura.