Serunya Series Abad Kejayaan, Suleiman Diangkat Jadi Sultan Kesultanan Ottoman ke-X

Abad Kejayaan
Abad Kejayaan (Foto : Instagram @antv_official)

Antv –Series Abad Kejayaan menjadi serial Turki terbaik tayang mulai tayang pada Senin, 10 Juni 2024, pukul 21.30 WIB di ANTV. Kisah dari tentang pemerintahan Suleiman, penguasa paling terkenal dari Kekaisaran Ottoman.

Cerita dimulai dari Suleiman yang diangkat menjadi Sultan Kesultanan Ottoman ke-X, setelah ayahnya, Sultan Selim I wafat. Ia berjanji untuk menguatkan Kesultanan Ottoman bersama sahabatnya, Pargali Ibrahim. 

img_title
series Abad Kejayaan. (Foto: ANTV)

Berjalannya waktu, terdapat seorang asisten rumah tangga bernama Alexandra dikirim ke Istana Suleiman. Saat di Istana Topkapi namanya diubah menjadi Hurrem. 

Hurrem berpikir untuk mendapatkan kekuasaan di Istana. Sehingga ia mencoba tarik perhatian Sultan Suleiman. 

Strategi pun disusun Hurrem untuk menjadi asisten rumah tangga favorit Sultan. Apakah niat Hurrem untuk mendapatkan kekuasaan berhasil Kalo penasaran saksikan Abad Kejayaan yang tayang tanpa jeda iklan, malam nanti di ANTV 

Serta saksikan juga rangkaian program Senin Superstar lainnya yang tak kalah seru dan menarik mulai dari Krrish pukul 09.00 WIB, Dilwale pukul 12.30, Mahabharata pukul 16.30 WIB, Sinema Spesial: Suzanna ‘Nyi Blorong’ pukul 18.00 WIB, Sinema Spesial Laga Klasik: Berry Prima ‘Jampang’ pukul 19.30 WIB, dan Bioskop Asia pukul 23.30 WIB tentunya di ANTV Rame!