Puluhan Tahun Jadi Aktor, Barry Prima Ngaku "Kenyang" Main Film Action

Barry Prima
Barry Prima (Foto : Intip Seleb)

Jakarta Barry Prima telah menjadi salah satu aktor legendaris di dunia perfilman Tanah Air. Ia telah menggeluti dunia seni peran selama 46 tahun dengan membintangi berbagai judul film.

Selain itu, bakat dan kemampuan Barry Prima dalam seni bela diri, dari judo, jujitsu hingga taekwondo membuatnya aktif di film bergenre laga, seperti Si Buta Lawan Jaka Sembung, Sirgala, Tarzan Raja Rimba, dll.

Mungkin kemampuan ini juga yang membuat Barry Prima masih fit dan penuh semangat di usianya yang nyaris mencapai kepala tujuh. Namun, bermain di film action juga rupanya sempat membuat aktor senior ini bosan. 

Dalam suatu kesempatan, mantan suami Eva Arnaz ini bercerita bagaimana ia sudah “kenyang” membintangi film genre laga atau action.

“Gua tuh udah kenyang main film action. Dari pertama gua muncul di dunia film, gua udah main silat,” ungkap Barry Prima dalam video yang di-posting akun TikTok @abyajah8 pada Kamis, 6 Juni 2024. 

“Bahkan sebelum main film, gua nih udah deket sama dunai persilatan. Lu tanya aja ibu gua, pas gua lahir, gua tuh udah dalam keadaan kuda-kuda,” lanjutnya sambil tertawa.

img_title
Barry Prima. (Foto: Intip Seleb)