5 Cosplayer dan Fans Hebohkan CFD Jakarta Jelang Penayangan Series India Mahabarata di ANTV

Cosplayer Mahabharata
Cosplayer Mahabharata (Foto : Istimewa)

Jakarta – Kecintaan masyarakat terhadap series India Mahabharata terlihat jelas di Jakarta, tepatnya di Car Free Day (CFD) Jakarta Pusat pada Minggu, 2 Juni 2024. 

Menjelang kembalinya penayangan series India Mahabharata di ANTV, beberapa pemuda merayakannya dengan melakukan cosplay keren di CFD. Mereka dengan penuh percaya diri ber-cosplay sebagai karakter Yudistira, Bhima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa yang dikenal sebagai Pandawa 5 dari series Mahabharata.

Hal ini juga menunjukkan kerinduan masyarakat akan kehadiran kembali series Mahabharata yang sebelumnya ditayangkan di ANTV. 

"Aku dari kecil ngefans dengan karakter Bhima dan nggak pernah ketinggalan series Mahabharata. Makanya kalo tayang lagi, pasti aku nggak akan lewatin," ungkap Fahmi, seorang cosplayer Mahabharata.

img_title
Cosplayer Mahabharata. (Foto: Istimewa)

Selain cosplayer, ada juga Komunitas Bollywood Indonesia yang berdandan ala India dan ikut dalam iring-iringan Mahabharata ini di CFD Jakarta. Selain itu, warga Jakarta yang hadir di CFD menyempatkan diri berfoto dengan para cosplayer. 

"Saya suka banget nonton Mahabharata! Kalo ternyata bakal tayang lagi di ANTV, pasti saya tonton," kata Marina, penggemar karakter Arjuna.