Raissa Anggiani Rilis Single 'Jika Nanti' Membawa Harapan Akan Cinta

Raissa Anggiani Rilis Single 'Jika Nanti' Membawa Harapan Akan Cinta
Raissa Anggiani Rilis Single 'Jika Nanti' Membawa Harapan Akan Cinta (Foto : istimewa)

AntvRaissa Anggiani merilis sebuah single baru yang berjudul Jika Nanti, lagu yang mengusung genre pop romantis yang membawakan melodi yang catchy.

Dalam single barunya ini, Raissa Anggiani menggambarkan isi lagu mengenai mimpi dan harapan serta keinginannya terhadap cinta yang ingin dibentuk di masa depan.

"Ini harapan aku kepada cinta kedepannya. Mungkin aku pernah rilis kau rumahku yang lebih kayak ini rumah ku dia tempat ternyaman,"kata Raissa Anggiani dalam acara di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2024.

"Kalau Jika Nanti ada harapan yang belum terjadi tapi ingin aku lakukan bersama yang dicinta dan itu bukan untuk pasangan aja lebih universal artinya gak harus mematokan ke pasangan,"ungkapnya.

img_title
Raissa Anggiani Rilis Single 'Jika Nanti' Membawa Harapan Akan Cinta. (Foto: istimewa)

Single ini adalah langkah awalnya untuk merilis sebuah album. Lagu Jika Nanti ini dirilis dalam format audio Dolby Atmos sebagai bentuk kasih sayang Raissa kepada pendengarnya.

bentuk totalitas lainnya adalah dengan menggandeng Rendy Pandugo yang berperan sebagai music arranger dan music producer serta Kamga Mo sebagai vocal director untuk bekerja sama.