Usai 7 Tahun, CNBLUE Kembali Menggebrak Jakarta dalam Konser 'CNBLUE LIVE CNBLUENTITY'

CNBLUE
CNBLUE (Foto : Ist)

Antv – Tujuh tahun penantian akhirnya terbayarkan bagi para Boice Indonesia! CNBLUE, band indie rock asal Korea Selatan, siap mengguncang Jakarta dengan konser spektakuler bertajuk 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta pada 25 Mei 2024 di Hall 1, ICE BSD.

Akhir pekan ini merupakan momen yang sangat ditunggu oleh Boice Indonesia, penggemar CNBlue, band indie rock asal Korea Selatan. Inilah akhir dari penantian panjang bagi Boice setelah tujuh tahun, sejak CNBlue tampil di Jakarta, pada 2017 silam. 

CNBLUE Kembali Menggebrak Jakarta 

Kali ini Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin, akan kembali dalam konser 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta pada 25 Mei, 2024, di Hall 1, ICE BSD.

Dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner, konser ini dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penggemarnya di Indonesia. CNBlue juga secara langsung menyampaikan antusiasmenya untuk berjumpa dengan Boice.

Melalui akun Instagram resmi 99 Ways Production, mereka menyampaikan pesan, "Halo, kami CNBLUE! Pertama, kami membawa berita bahagia untuk BOICE. Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta."