Main Series KZL di VTV, Julian Jacob dan Fathia Izzati Duet Bawakan Lagu INI

Main Series KZL di VTV, Julian Jacob dan Fathia Izzati Duet Bawakan Lagu INI
Main Series KZL di VTV, Julian Jacob dan Fathia Izzati Duet Bawakan Lagu INI (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

Antv – Selain sama-sama membintangi series KZL, Julian Jacob dan Fathia Izzati juga duet menyanyikan lagu Virtual Connections yang merupakan original soundtrack dari series KZL.

Series KZL sendiri saat ini sudah dapat disaksikan di VTV setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB, jangan sampai ketinggalan loh!  

Duet Julian Jacob dan Fathia Izzati Bawakan OST Virtual Connections

Julian Jacob dan Fathia turut digaet untuk mengisi OST series KZL berjudul Virtual Connections, yang mana liriknya ditulis oleh Adityar Andra dan Ratih Suryahutamy.

Dalam video klip OST Virtual Connections memperlihatkan kagiatan Julian Jacob dan Fathia Izzati yang bahu-membahu menyelesaikan misi.

Keduanya dengan cepat merasa saling ‘terhubung’ sehingga bisa bekerja sama dengan baik dan membangun chemistry sebagai tim.

Series KZL mengangkat kisah soal penipuan daring, yang memang marak di kehidupan sehari-hari. Dikisahkan beberapa hari lalu, Putra (Julian Jacob) dibuat gigit jari karena kena tipu toko online.

Parahnya, dia sudah mengirimkan sejumlah uang namun barang yang telah dibelinya tidak kunjung diterimanya. Kesal dan kecewa, Putra pun curhat di Instagram.

Tanpa disangka, banyak yang bernasib sama seperti Putra. Di tengah kekesalannya, Putra bersyukur punya sahabat seperti Annisa (Fathia Izzati) yang selalu ada buat Putra, termasuk waktu lagi kena musibah seperti ini.

Annisa dengan sabar membantu Putra mencari solusi dan memberikan saran. Berkat Annisa, Putra jadi lebih tenang dan tidak panik. Bersama Annisa, Putra juga memberanikan diri untuk menyelidiki penipuan-penipuan yang terjadi melalui online.

Akankah penyelidikan mereka berbuah manis? Atau malahan Putra dan Annisa terjebak sindikat penipuan yang nggak disangka-sangka?


Series KZL dapat ditonton setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB di VTV.

Saksikan VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV. Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.

Jangan lewatkan series KZL di VTV ya..