Polisi Gangnam Berhasil Menangkap Penguntit yang Mengikuti V BTS ke Apartemennya

Taehyung BTS
Taehyung BTS (Foto : Instagram: @thv)

Antv – Pihak kepolisian di Gangnam, Seoul, Korea Selatan berhasil menangkap seorang penguntit yang telah mengunjungi apartemen milik salah satu member BTS yakni Kim Taehyung atau V BTS, pada malam sebelumnya. Pelaku penguntit ini adalah seorang wanita yang berusia awal 20-an.

Berdasarkan laporan dari Naver News, bantuan dari Kantor Polisi Gangnam dikerahkan setelah mereka menerima laporan dari petugas keamanan di gedung tersebut. Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku melalui rekaman CCTV.

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi, wanita yang diidentifikasi dengan inisial "A" ini mengikuti V BTS hingga masuk ke dalam lift yang membawa mereka ke apartemen penyanyi tersebut.

Terdengar bahwa pelaku berusaha untuk berbicara dengan V dan bahkan mencoba menyerahkan surat nikah kepadanya. Diduga bahwa pelaku telah menunggu anggota BTS ini di luar rumahnya dan mengikuti V BTS ke dalam gedung setelah dia mengemudikan mobilnya ke tempat parkir.

Pihak berwenang tampaknya dapat melacak identitas pelaku penguntit ini melalui informasi yang ada dalam surat nikah yang dia coba serahkan kepada V. Ada kabar bahwa pelaku ini memiliki riwayat menguntit V BTS.

Saat ini, polisi telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan keamanan penyanyi Slow Dancing ini. Berdasarkan laporan, pelaku penguntit telah dilarang oleh polisi untuk mendekati V di masa depan, dengan larangan berada dalam jarak 100 meter dari penyanyi.

Kabar mengenai insiden ini membuat banyak penggemar BTS, yang juga dikenal sebagai ARMY, merasa khawatir terhadap V BTS. Sebagai tanggapan, seorang penggemar menulis di X (Twitter) dengan memberikan kecaman terhadap penguntit tersebut, "Tuntut dia. Saya tidak peduli. Tuntut dia."