Klarifikasi Singkat YG Entertaiment Soal Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK
Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (Foto : Instagram)

AntvJisoo BLACKPINK dikabarkan putus dengan kekasihnya, Ahn Bo Hyun. Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara sang idol cukup membuat para penggemarnya terkejut.

Kabar tersebut dibeberkan langsung oleh orang dalam di dunia hiburan Korea Selatan yang memberikan pernyataan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah mengakhiri hubungan asmara mereka pada baru-baru ini.

Pihak agensi YG Entertainment pun juga buka suara dan memberikan tanggapan terhadap berita bahwa hubungan asmara Jisoo dan aktor Ahn Bo Hyun telah putus. Ketika dimintai komentar, pihak agensi mengkonfirmasi berita tersebut dalam pernyataan singkat.

“Itu benar,” pernyataan singkat dari YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 24 Oktober 2023. 

Sebelumnya, JTBC News melaporkan bahwa dua bintang tersebut telah berpisah. Berita ini datang hanya dua bulan setelah Jisoo mengkonfirmasi hubungannya dengan sang aktor.

Kedua belah pihak memutuskan hubungan mereka karena kesibukan yang padat, yang menyebabkan Jisoo dan Ahn Bo Hyun memiliki sedikit kesempatan untuk berkumpul bersama.

"Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi terasing satu sama lain karena jadwal sibuk mereka, jadi mereka putus baru-baru ini," kata seorang pejabat industri hiburan.