Sinopsis dan Review Drama Hit Thailand Love Destiny

Love Destiny
Love Destiny (Foto : IMDb)

AntvDrama Thailand berjudul Love Destiny, yang juga dikenal sebagai Bpoop Phaeh Saniwaat, telah mencuri hati penonton di seluruh dunia dengan kisah cinta yang menarik dan perjalanan waktu yang memukau. 

Drama ini menjadi salah satu yang paling populer di antara penggemar drama Asia. Melansir dari berbagai sumber, berikut sinopsis dan ulasan drama Love Destiny.

Sinopsis Drama Love Destiny

img_title
Love Destiny. (Foto: imdb)

Drama Love Destiny mengisahkan tentang Ketsurang (diperankan oleh Ranee Campen), seorang mahasiswi sejarah, dan sahabatnya Rueang (diperankan oleh Prama Imanothai), yang mengalami kecelakaan mobil saat kembali dari perjalanan pengeboran sekolah mereka di Ayutthaya. 

Akibat kecelakaan itu, Ketsurang tiba-tiba terjebak dalam tubuh Karaket, putri seorang penguasa di Phitsanulok, yang hidup pada masa Ayutthaya, ibu kota Kerajaan Ayutthaya, di bawah pemerintahan Raja Narai.

Ketsurang, yang sebenarnya adalah wanita modern dengan perilaku konyol dan eksentrik, terjebak dalam realitas abad ke-17. Awalnya, perilakunya yang aneh mengagetkan semua orang di sekitarnya.