Menjalin Hubungan Beda Keyakinan, Sarah Menzel Siap Log Out

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Foto : Instagram: @azriel_hermansyah)

AntvAzriel Hermansyah dan Sarah Menzel tengah menjadi sorotan setelah mereka membicarakan hubungan beda agama yang terjalin diantara keduanya. 

Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, pasangan fenomena itu menjawab beberapa pertanyaan dari netizen, termasuk soal rencana masa depan mereka.

Putra dari mantan pasangan Azriel Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku bahwa dirinya sedang menunggu waktu yang tepat untuk menikah dengan sang kekasih.

"Kalau ke depannya, Sarah kalau bisa dikasih jalan, tinggal nunggu waktu yang pas aja, guys," ungkap Azriel.

Sarah Menzel, yang merupakan penganut agama Hindu, menyatakan kesiapannya untuk masuk Islam mengikuti keyakinan Azriel jika mereka kelak menikah. Menurutnya, tradisi di Bali, tempatnya berasal, memang mengharuskan seorang istri mengikuti suami.

"Soalnya kalau di Bali itu kita, yang cewek, biasanya ngikut suami. Misalnya sama-sama Hindu, kalau misal dia rumahnya di mana, kita harus ngikut suami, enggak boleh suami yang ikut," jelas Sarah yang berusia 21 tahun. 

"Tapi suami boleh ikut ceweknya kalau di keluarga ceweknya enggak ada saudara cowok. Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah, dia yang harus nerusin keturunan," sambungnya.