Haji Faisal Ngaku Sudah Nonton Video Syur Mirip Rebecca Klopper: Saya Mempelajari Sedikit

Rebecca Klopper dan Haji Faisal
Rebecca Klopper dan Haji Faisal (Foto : Instagram)

Antv – Diketahui beberapa waktu belakangan ini nama Rebecca Klopper sedang ramai menjadi perbincangan publik karena video syur yang diduga mirip dirinya tersebar di sosial media.

Sang kekasih, Fadly Faisal juga ikut terseret ke dalam skandal tersebut. Bahkan, Haji Faisal sebagai calon mertua Rebecca pun ikut jadi sorotan.

Saat ditanya mengenai tanggapannya, Haji Faisal mengaku sangat kecewa dengan Rebecca Klopper jika memang wanita dalam video berdurasi 47 detik tersebut benar kekasih putranya sendiri.

"Ya kalau itu Rebecca, saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video, dengan orang yang sudah membuat hal itu bersama Rebecca. Temannya si Rebecca ini lah yang kurang benar menurut saya. Kenapa dia sampai membuat video," ujar Haji Faisal di salah satu tayangan YouTube, dilansir Rabu, 24 Mei 2023.

Ayah Fadly Faisal ini mengaku sudah melihat video syur tersebut. Menurutnya, wanita di video itu seperti dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Saya melihat dan saya mempelajari sedikit. Wallahualam lah hanya Allah yang tahu, tapi perkiraan saya si Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya. Ya seakan-akan ya (tidak sadar, karena itu penilaian saya," lanjutnya.

Namun Haji Faisal meyakini jika Rebecca dalam keadaan sadarkan diri dan tidak berada di bawah tekanan, tidak mungkin akan melakukan hal senonoh seperti itu.