Dihujat Usai Umumkan Kehamilan, Jennifer Coppen: Sesama Wanita Komennya Jahat

Jennifer Coppen
Jennifer Coppen (Foto : Instagram: @jennifercoppenreal20)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari selebritis Tanah Air Jennifer Coppen usai mengumumkan mengenai kehamilannya. Kabar tersebut pun membuat netizen menyoroti dan menjadi perbincangan.

Banyaknya dukungan dan hujatan yang ia terima setelah mengumumkan kabar dirinya tengah mengandung buah cintanya dengan Dali Wassink di akun Instagram pribadinya.

Jennifer Coppen pun menangis ketika mengetahui sejumlah orang masih memberinya dukungan melalui kolom komentar dan pesan Instagram. 

"Pagi-pagi kebangun dan nangis baca semua DM DM kalian, komen kalian yang bener-bener heartwearming dan manis sekali terima kasih beribu-ribu terimakasih aku ucapin udah ngedukung aku, ngesupport aku," kata Jennifer Coppen melalui Instagram Storynya, Senin, 15 Mei 2023.

Jennifer Coppen juga berterima kasih pada orang-orang yang memilih diam dan tidak ikut berkomentar apapun di media sosialnya. Sebab, artis berumur 21 tahun ini merasa orang-orang tersebut lebih menjaga perasaannya.

"Anak aku beruntung banget punya om dan tante online yang baik-baik banget, yang udah belain aku juga tanpa aku minta terimakasih banyak," jelasnya.