Inge Anugrah Buka Suara, Bantah Ari Wibowo Sosok Pria yang Pelit

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Foto : Instagram)

Antv – Kisruh rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih berlanjut. Keduanya saat ini tengah menjalani proses perceraian setelah sidang pertama mereka yang digelar pada 17 April 2023 lalu ditunda.

Sidang yang beragendakan mediasi itu kembali dijadwalkan pada hari ini, namun terpaksa ditunda lagi karena pihak Ari Wibowo tidak hadir.

Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah pun turut menjadi perhatian publik di media sosial. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah perihal nafkah yang di berikan Ari Wibowo untuk Inge Anugrah.

Hingga banyak yang menduga bahwa Ari Wibowo tidak memenuhi kewajibannya untuk memberikan nafkah kepada Inge Anugrah. Tak hanya itu, Ari Wibowo pun juga disebut sebagai suami pelit.

Mendengar hal tersebut, Inge Anugrah akhirnya buka suara untuk meluruskan adanya kesalahpahaman yang menimpa suaminya. Menurutnya, Ari Wibowo bukanlah sosok pria yang pelit soal finansial. Ia bahkan berjuang memenuhi kebutuhan rumah tangga dan keperluan anak-anak. 

"Di sini aku ingin klarifikasi. Ari itu bukan seorang individu yang pelit, ngga. Jadi Ari itu Papa yang baik, dia selalu provide untuk keperluan anak-anak. Mulai dari sekolah, pakaian apa pun itu ya," kata Inge dikutip dari VIVA, pada 9 Mei 2023.

Sebelumnya, pengacara Inge Anugrah menyebutkan bahwa kliennya tidak mendapatkan nafkah yang layak dari Ari Wibowo. Aktor tampan itu bahkan hanya memberikan akses berupa kartu kredit dengan limit 10 juta untuk belanja bulanan Inge Anugrah.