Unggah Video David Ozora Ingin Pegang Kumis Adam Suseno, Ini Kata Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno (Foto : Instagram @inul.d)

Antv – Diva dangdut Inul Daratista baru-baru ini membagikan video yang memperlihatkan kondisi David Ozora yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Dalam video tersebut, ayah David yakni Jonathan Latumahina mengajak sang putra berkomunikasi saat baru saja sadarkan diri di ruang ICU.

Terdengar juga Jonathan memberi semangat untuk sang putra dan mendoakan agar lekas sembuh. Jonathan juga mengatakan kepada putranya itu bahwa pedangdut Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno akan datang untuk membesuknya ke rumah sakit jika David sudah keluar dari ruang ICU. 

“Mbak Inul sama Om Adam Suseno mau ke sini. Tapi kamu harus segera keluar dari ICU, oke?” kata Jonathan Latumahina kepada David Ozora, mengutip unggahan Instagram @inul.d, Rabu 5 April 2023.

Dalam momen tersebut, Jonathan juga mengingatkan tentang keinginan sang putra untuk memegang kumis Adam Suseno. Tak hanya itu, sang ayah juga mengatakan bahwa putranya itu memiliki keinginan untuk bisa berziarah ke makam Gus Dur apabila ia sudah sembuh setelah keluar dari rumah sakit.

“Kamu kan pengin megang kumisnya Om Adam to? Jadi kamu harus teteg (kuat),” ucapnya.

Pada keterangan caption, Inul Daratista mengatakan bahwa perkembangan kondisi David Ozora sangat baik. Diketahui, saat ini David sudah lebih lancar untuk berinteraksi dengan orang lain.