Denny Sumargo Ungkap Kelakukan Fans, Pernah Dikirimi Video Dewasa oleh Sesama Jenis

Denny Sumargo
Denny Sumargo (Foto : Youtube Cumicumi)

Antv – Sebagai seorang publik figur ternama, Denny Sumargo tentunya memiliki banyak penggemar. Namun, ternyata tak sedikit ia pernah mendapatkan perlakuan kurang biasa dari para penggemarnya.

Baru-baru ini, pria yang akrap disapa Densu itu membeberkan beberapa tingkah para penggemarnya. Namun, ia selalu berusaha untuk selalu santai menanggapinya.

"Iya, biasa-biasa aja sih (kelakuan penggemar), enggak terlalu gimana-gimana. Biasanya sih kalau udah agak mengganggu, biasanya aku ke pinggir dulu," ungkap Denny Sumargo, dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 18 Januari 2023.

Suami Olivia Allan itu menceritakan ada satu penggemar fanatiknya yang mengunggah foto kue ulang tahun. Fans itu mengaku bahwa kue tersebut diberikan oleh dirinya. Hal itu menganggu kenyamanannya, sehingga Densu pun menegur orang tersebut.

"Ada yang pernah dia bikin kue buat ulang tahunnya, tapi, ngakunya dikirimi aku terus dia posting di Facebook seolah-olah kita berpacaran. Ada banyak yang fans fanatik gitu," lanjutnya.

"Karena waktu itu dia sampe akhirnya bisa membuat orang lain percaya di sekitar itu, akhirnya aku hubungi. Aku bilang, 'Kamu ini loh, enggak boleh kayak gitu!'. Aku bilang sama dia, 'Jangan diterusin, karena nanti bisa ke arah yang tidak baik. Nanti jadi fitnah'," tuturnya.